Kabur Dari Rumah, Pasangan Ini Di Razia Satpol PP Saat Indehoy Di Penginapan | Redaksi Sumbar

Kabur Dari Rumah, Pasangan Ini Di Razia Satpol PP Saat Indehoy Di Penginapan

Kabur Dari Rumah, Pasangan Ini Di Razia Satpol PP Saat Indehoy Di Penginapan
Foto : ijal
Dibaca : 4688 Kali
Bagikan:




PADANG,RedaksiSumbar.com – Minggu (04/12) sekira pukul 01.00 wib, Pasangan kekasih yang tidak direstui orang tua ini di amankan Satpol PP Padang dari sebuah penginapan yang berada di Kecamatan Padang Selatan.

Pasangan yang berinisial   ZW (26) dan kekasihnya MS (17)  yang saling mencintai Kabur dari rumah berniat mau mengadu nasib ke kota Batam.

Namun naas bagi pasangan sejoli ini kisah kasihnya berlanjut di Mako Satpol PP Padang.

Pasangan yang mabuk kepayang tersebut mengatakan kalau mereka  telah menikah dibawah tangan, namun saat di mintai bukti mereka tidak dapat menunjukan surat nikah kepada petugas.

Selain itu di tempat yang sama di dalam kamar penginapan tersebut petugas juga mengamakan sepasang remaja berlainan jenis yang juga bukan pasangan suami istri.

Kedua pasangan ini terpaksa di bawa ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang karna tak mampu menunjuka. surat sah bukti pernikahan mereka.

Sesampainya di Mako satpol pp padang, mereka langsung di proses dan di data sesuai aturan serta pemanggilan orang tua.

Plt Kasat Pol PP Padang Eddy Asri mengatakan, petugas kita mengamankan dua pasang remaja di penginapan melati kawasan Kecamatan Padang selatan.

Pasangan yang di tertibkan ini bukan pasangan suami istri,  mereka dibina dan akan di panggil orang tua mereka serta membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan serupa, Ujar Eddy Asri. (Ijal)

Bagikan:
Baca Juga :  Diserang Kesekolah,Seorang Pelajar SMK N 5 Padang Terluka
Tags: , , ,



No Responses

banner 750x100