Kader Pemuda Pancasila Terlibat Narkoba Langsung Di Pecat | Redaksi Sumbar

Kader Pemuda Pancasila Terlibat Narkoba Langsung Di Pecat

Kader Pemuda Pancasila Terlibat Narkoba Langsung Di Pecat
Perwakilan Ketua MPN, Gunung Hutapea saat memberikan sambutan di hadapan ratusan pengurus Pengurus MPW dan Kader Sumatera Barat. [Bisri Batubara]
Dibaca : 141 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) ) Pemuda Pancasila, KPH Japto Soelistyo Soerjosoemarno, SH melalui Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan MPN PP menginstruksikan kepada semua pengurus Pemuda Pancasila di Wilayah Sumatera Barat maupun Kab/Kota untuk memecat anggotanya bila terlibat dalam praktek penyalahgunaan obat terlarang seperti Narkoba.

Instruksi itu disampaikan pada sambutan saat melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengurus MPW Pemuda Pancasila di ruang rapat khusus DPRD Sumbar, Sabtu (15/7/2017).

Menurut Gunung, narkoba merupakan isu yang membahayakan generasi muda Indonesia. Bahkan, kejahatan narkoba ini sudah setaraf dengan kejahatan terorisme.

“Saya tegaskan sekali lagi kepada pengurus PP di Sumatera Barat di manapun mereka berada agar memecat kader PP yang terlibat dalam pemakaian narkoba dan sejenisnya,” tegasnya.

Selain masalah narkoba, Gunung juga meminta kepada kader PP untuk membantu aparat pemerintah dalam memerangi kejahatan.

“Kita harus perangi kejahatan dan membantu masyarakat yang menjadi korban kejahatan,” pungkasnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  "Diduga Rusak Meteran Listrik, Perempuan Tuna Wisma Beserta Anaknya Diamankan Satpol PP
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close