Kadis PU Pasbar Dampingi Bupati Syahiran Monitoring Pembangunan Jalan Gunung Malintang

Kadis PU Pasbar Dampingi Bupati Syahiran Monitoring Pembangunan Jalan Gunung Malintang
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Bupati Pasaman Barat, H, Syahiran lakukan monitoring ke lapangan di wilayah Kecamatan Sungai Aur dan Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat.

Monitoring kelapangan itu turut dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pasaman Barat Raf’an, Asisten II Bidang Pembangunan, Yudesri, Kepala Bagian Pembangunan Setda Pasbar Asri Hamdi serta jajaran lainnya.

Kepala Dinas PU Pasaman Barat, Raf’an, saat dikonfirmasi, Minggu (17/9/2017) mengatakan monitoring ini dilakukan dalam rangka melihat langsung keadaan lapangan pembangunan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kali ini monitoring ke Pembangunan Jalan Gunung Malintang, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar,” sebutnya.

Seusai di pengecekan di Pembangunan Jalan Gunung Melaintang kata Raf’an, baru melihat kondisi jembatan merah Paraman, yang menghubungkan Kecamatan Gunung Tuleh dengan Sungai Aur.

“Saat mampir di jembatan merah itu, Bupati beserta rombongan semua, turun ke melihat kondisi penahan tebing jembatan tersebut,” ulas Raf’an. [Red]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan