Kado Terindah Setahun Kepemimpinan Ramlan-Irwandi, Surat Persetujuan CSR Disepakati

Kado Terindah Setahun Kepemimpinan Ramlan-Irwandi, Surat Persetujuan CSR Disepakati
Bagikan:

BUKITTINGGI, RedaksiSumbar.com – Walikota Ramlan Nurmatias dan Wakil Walikota Irwandi mendapat kado setahun kepemimpinan. Jumat (17/2/2017) Surat persetujuan bantuan CSR BNI untuk pembangunan gerbang kota diserahkan. Ini menjadi kado terindah setahun perjuangan Ramlan-Irwandi.

Surat Persetujuan bernomor WPD/ 5.1/ 0534 bertanggal 16 Februari 2017 dan ditanda tangani CEO Kantor Wilayah BNI Padang Rahmad Hidayat itu diterima langsung Wakil Walikota Irwandi diruang kerjanya dan diserahkan oleh Pimpinan Cabang BNI Kota Bukittinggi Mechy Handayani didampingi Penyelia Pemasaran BNI Cabang Bukittinggi, Asdar Yendra. Pada senin (13/2/2017) lalu. CEO BNI Kantor Wilayah Padang juga telah datang membawa kabar CSR untuk BNI untuk pembuatan Gerbang Kota itu telah disetujui, namun masih menunggu surat formal dari pimpinan BNI.

Mechy Handayani Pimpinan Cabang BNI Bukittinggi mengatakan CSR ini merupakan bukti¬† pelayanan BNI sesuai motto yaitu “Melayani Negeri, Kebanggaan Bangsa.” Semakin bagus Bukittinggi maka semakin banyak wisatawan yang akan datang kesini. Ujungnya dunia perbankan pun semakin menggeliat di Bukittinggi. Dari permohonan Bukittinggi 2,3 M yang diajukan kepada BNI, terelisasi sebesar Rp. 2,232 M. Mechy berharap dana CSR ini dapat bermanfaat bagi Bukittinggi. Kedatangan Mechy Handayani itu juga untuk membicarakan pengadaan 10 ribu keranjang belanja dari BNI yang akan segera direalisasikan.

Sementara Wakil Walikota Irwandi mengatakan sangat berbahagia dan berterima kasih sekali kepada BNI yang telah mensahkan bantuan CSR untuk pembuatan gerbang kota. Menurut rencana gerbang dengan CSR BNI itu akan dibangun di Jambu Air. Ini merupakan kado setahun kepemimpinan terindah, ungkap beliau. Menurut Irwandi, gerbang kota itu nantinya memiliki multi fungsi yaitu fungsi public, rekreatif dan informative maupun bias berfungsi sebagai jembatan penyeberangan orang nantinya. Irwandi pun berharap, bantuan CSR BNI ini dapat juga menginspirasi bank-bank lain untuk ikut berpartisipasi. Mengingat masih ada dua gerbang kota lagi yang akan dibangun. [Adek]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan