Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya dan Ket.Bhayangkari Rina Hendri Buka Bersama Anak Panti Asuhan.

Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya dan Ket.Bhayangkari Rina Hendri Buka Bersama Anak Panti Asuhan.

TUAPEJAT,Redaksi Sumbar.com
Kapores Mentawai AKBP Hendri Yahya beserta Ketua Bhayangkari Rina Hendri Yahya mengadakan acara buka bersama dengan anak panti asuhan Hidayatullah di Mapolres Mentawai Km 9 Tua Pejat.

Sebanyak 40 orang anak panti asuhan beserta pengurusnyamenikmati menu berbuka yang disuguhkan oleh keluarga besar Polres kabupaten kepulauan Mentawai. Selain anak-anak panti asuhan juga ikut seluruh OPD yang ada dilingkungan pemkab Mentawai.

Kapolres AKBP Hendri Yahya SE mengatakan kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan rutin tahuna Polres dan pemberian santunan kepada anak panti asuhan meripakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maka Kuasa yang telah memberikan nikmat kekuatan dan kesehatan selama menjalankan ibadah puasa.

Kalau moment Ramadhan,Idulfitri kita menyantuni anak pondok pesantren.Kalau hari raya Natal kita juga memberikan santunan kepada anak di Yayasan Panti Kaum.Hendri mengatakan, semoga dengan kita memberi ini anak-anak tersebut bisa mendoakan kegiatan kita agar bisa berjalan lancar.

Pada acara buka bersama itu dilaksanakan shalat Maghrib berjamaah di Mushala lingkungan Polres Mentawai dan usai berbuka Ketua Bhayangkari Polres Mentawai bersama beberapa anggotanya membagikan amplop kepada masing-masing anak panti sebelum mereka kembali pondoknya. ( Daniwarti)



Loading...

Subscribe