Kapolres Mentawai Berikan Bantuan Pada Warga Yang Menderita Infeksi Usus Buntu

Kapolres Mentawai Berikan Bantuan Pada Warga Yang Menderita Infeksi Usus Buntu

TUAPEJAT, RedaksiSumbar. Com–
Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya baru-baru ini memberikan santunan kepada seorang warga bernama Absir Saleleubaja yang menderita infeksi ususu buntu.

Bantauan yang bersumber dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh kelompok Pramuka Saka Bhayangkara serta ditambah dengam santunan pribadi Kapolres disetahlan langsung.kepada keluarha Absir di Rumah Sakit Umum Daerah.

Santunan tersebut merupakan wujud kepedulian kita tethadap sesama,ujar Hendri Yahya kepada awak media yang meliput kegiatan tersebut. Dikatalan Hendri, santunan dana tersebut dapat membantu meringankan sedikit biaya hidup Absir selama dalam perawatan.

Hendri mengatakan, santunan ini jangan dilihat dari nilainya, yang penting tetap semangat dan fokus dalam semangat perawatan kesehatan Absir.

Dalam penyerahan santunan Kapolres AKBP Hendri Yahya didampingi oleh oleh Ipda Yanwar yang juga merupakan Waka Pusdiklatcab Pramuka Mentawai.

Dijelaskan Yanwar, Absir adalah salah seorang warga yang berasal dari dusun Mukoddia desa Pasakiat Taileleu kecamatan Siberut Barat Daya.(Daniwarti)

Loading...