Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik gelar kungker ke Polsek | Redaksi Sumbar

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik gelar kungker ke Polsek

Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik gelar kungker ke Polsek
Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik bersalaman dengan Aipda Elton Maya saat kunjungan kerja ke Polsek Lembah Melintang
Dibaca : 468 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik bersama Ketua Cabang Bhayangkari Pasaman Barat, Nurohmah Iman Pribadi Santoso melakukan kunjungan kerja Ke 7 (Tujuh) Polsek di Pasaman Barat. Kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Anggota kepolisian dan masyarakat.

Kunjungan silaturrahmi ini dilaksanakan selama 2 (Hari) Senin – Selasa (15 – 16/2017) Mulai Jam 09.00 wib s/d 17.30 wib yang dimulai dari Polsek Talamu, Polsek Kinali, Polsek Pasaman, Polsek Sei Beremas, Polsek Ranah Batahan, Polsek Lembah Melintang dan berakhir di Polsek Gunung Tuleh.

“Intinya, Kunker itu dalam rangka mengecek kesiapan personil dan Bhayangkari Jajaran Polsek dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Serta bersilaturahmi dengan Muspika, Wali nagari Serta tokoh Adat dan Agama,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Pasaman Barat, AKP Muzhendra, S.H kepada RedaksiSumbar.com, Rabu (17/5/2017).

Sejak menjabat sebagai Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik, lebih kurang 1 (Satu) bulan lamanya, ini baru kunjungan perdana dilakukan ke Polsek yang ada di Pasaman Barat.

“Dalam kunjungan kerja Kapolres dan rombongan disambut disambut meriah oleh unsur Muspika, Tokoh Adat dan Wali nagari,” terang Muzhendra.

Kapolres Pasbar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil, Muspika, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat yang sudah ikut dalam memberikan sambutan kepada kami dalam rangka kunjungan kerja perdana ini.

“Mari kita secara bersama-sama dalam berperan dalam menjaga situasi dan kondisi yang kondusif demi terciptanya Pemeliharaan, Kenyamanan, Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan menjaga silaturrahmi yang baik,” pinta Kapolres. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Suami Mendekam Dalam Sel, Wanita Ini Lanjutkan Tugas Suami sebagai Pengedar Narkoba
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close