Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik Pimpin Apel Gabungan Ramadniya Tahun 2017 | Redaksi Sumbar

Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik Pimpin Apel Gabungan Ramadniya Tahun 2017

Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik Pimpin Apel Gabungan Ramadniya Tahun 2017
Kapolres Pasbar, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik menyematkan pita operasi radmadniya tahun 2017 kepada anggota Dishub Pasbar. [Bisri Batubara]
Dibaca : 202 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Ramadniya tahun 2017, Senin (19/6/2017) di halaman mako Polres Pasaman Barat.

Turut hadir dalam apel gabungan Ops Ramadniya tahun 2017  yaitu Wakil Bupati Pasbar Yulianto, S.H, Kepala Dinas Perhubungan Pasbar Andrinaldi, AP. M, Si, Dandim Pasaman diwakilo Danramil Simpang empat dan Kadis Kesehatan Pasbar.

1 (satu) Pleton Perwira Polres dan Kapolsek Sejajaran Res Pasbar, 1 (satu) Pleton TNI, 1 (satu) Pleton Sat Lantas, 3 (tiga) Pleton Gabungan Personil Polres dan Polsek, 2 (dua) Pleton Personil Gabungan Sat Reskrim dan Intelkam, 1 (satu) Pleton Dishub Pasaman Barat, 1 (satu) Pleton PMI, 1 (satu) Pleton BPBD, 1 (satu) Pleton Basarnas dan 1 (satu) Pleton Senkom Polri.

Dalam amanat Kapolri yang disampaikan oleh Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S,Ik, Untuk mengantisipasi tugas mulia dalam rangka pengamanan Operasi Ramadniya tahun 2017 yang digelar secara serentak di seluruh tanah air, maka pada kesempatan itu ada beberapa hal yang harus ditekankan.

“Perlu disiapkan mental dan fisik dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta hindari tindakan-tindakan tidak simpatik yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pengayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, seperti biasanya, pengamanan lebaran itu, bukan hanya di tempat ibadah saja, namun termasuk tempat-tempat obyek vital termasuk juga arus mudik dan balik juga dilakukan pengamanan. Tujuannya hanya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas termasuk memperlancar arus mudik dan balik.

“Apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 pengamanan lebaran itu ditandai dengan penyematan Pita pasukan. kepada masing-masing Instansi,” terang Kapolres.

Baca Juga :  Spesialis Pencuri Ternak Sapi Ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan

Pelaksanaan Ops RamadniyaTahun 2017 akan digelar mulai hari, Senin 19 Juni s/d 04 Juli 2017. Dalam Pelaksanaan Ops Ramadniya tahun 2017 ini Polres Pasbar mendirikan 3 (tiga) Pos Pengamanan dan 10 (sepuluh) Pos Pelayanan dalam pengamanan arus mudik serta pelayanan aktifitas masyarakat dalam perayaan Idul Fitri 1438 H. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close