Kapolres Pasbar Kunjungi Sekretariat DPD PEKAT IB Pasbar

Kapolres Pasbar Kunjungi Sekretariat DPD PEKAT IB Pasbar
Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik (baju putih) didampingi Ketua DPD PEKAT IB Pasbar Decky H Saputra (pegang logo Pekat IB) sedang poto bersama di Sekretariat DPD PEKAT IB Pasbar. [Bisri Batubara]
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kapolres Pasaman Barat (Pasbar) AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik kunjungi kantor sekretariat Ormas Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD PEKAT IB) Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 22.00 Wib.

“Kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturrahmi perdana terhadap Ormas PEKAT IB Pasaman Barat, setelah peralihan ketua belum lama ini,” kata Kapolres Pasbar melalui telepon genggamnya.

Disebutkan Kapolres, kunjungan silaturrahmi ini juga sekalian membahas tentang Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Pasaman Barat ini.

“Mari kita bersama meningkatkan Keamanan, Ketertiban ¬†Masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Pasaman Barat ini, agar masyarakat merasa nyaman,” ajak Kapolres.

Diminta Kapolres, kalau ada yang mencurikan ataupun orang tidak dikenal dan bertingkah aneh, segera laporkan kepada Babinkamtibmas yang ada di wilayah kita.

“Laporkan segera apabila ada yang mencurikan dan melihat orang tak kenal bertingkah aneh dan membahayakan kepada pihak Babinkamtibmas,” pinta Kapolres.

Ketua PEKAT IB Pasaman Barat, Decky H Saputra mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres selaku dewan pembina ormas ini yang sudah berkunjung ke sekretarian PEKAT IB.

“Kita siap bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam meningkatkan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” sebutnya. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan