Kapolri Mutasi Kapolres dan Waka Polres Kota Padang ke Mabes Polri

Kapolri Mutasi Kapolres dan Waka Polres Kota Padang ke Mabes Polri
Kapolres (kiri), Waka Polres (kanan), saat pres rilis di Mapolresta Padang. (dok;istimewa).
Bagikan:




NASIONAL,RedaksiSumbar.com – Penyegaran ditubuh Polri kembali terjadi, kali ini Kapolresta Kombespol Chairul Aziz dan Waka Polresta Padang AKBP Tommy Bambang Irawan dimutasikan ke Mabes Polri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Kamis (8/3/17).

Dalam Surat Telegram Kapolri dengan No ST/667/III/KEP/2018 yang dikeluarkan pada 8 Maret tersebut, disebutkan bahwa AKBP Yulmar Try Himawan dipromosikan menjadi Kapolresta Padang menggantikan Kombes Pol Chairul Azis yang dimutasi ke Bareskrim Polri dengan jabatan Kabagvisilap Rowassidik.

Sedangkan AKBP Tommy Bambang Irawan. Waka Polresta Padang, dipindah tugaskan ke Lemdiklat Polri dengan jabatan Gadik Utama Sespimma Sespim. Jabatan yang ditinggalkan AKBP Tommy Bambang Irawan, akan diisi oleh AKBP Kobul Syahrin Ritonga yang sebelumnya, menjabat sebagai Kapolres Asahan yang merupakan Polres jajaran di lingkungan Polda Sumut.

Menurut Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Syamsi yang di kutip dari tribun pekanbaru, serah terima jabatan para perwira menengah itu, akan dilakukan setelah 10 hari sejak dikeluarkannya surat telegram tersebut oleh Kapolri.

Dengan adanya penyegaran ditubuh Polri di jajaran Polda Sumbar tersebut, masyarakat meminta agar perwira lama dan perwira pengganti dapat menyelesaikan dan bertanggung jawab atas kasus – kasus yang belum terselesaikan, sehingga tidak ada persepsi lain dari berbagai pihak.[Red]




Bagikan:
Topik: , , , ,
Loading...