Kasat Reskrim Polresta Padang Diganti

Kasat Reskrim Polresta Padang Diganti
Ilustrasi (Net)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Sejumlah petinggi di Polresta Padang kembali diganti. Usai Kapolresta Padang, KBP Chairul Aziz dan Wakapolresta Padang, AKBP Tommy Bambang Irawan yang diganti, kali ini ombak mutasi juga datang kepada Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman Marunduri.

Kepastian penggantian pria asal Sumatera Utara tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) yang dikeluarkan Kapolda Sumbar, Irjen Fakhrizal nomor : KEP/137/III/2018 tanggal 13 Maret 2018.

Daeng yang hampir tiga tahun menjabat sebagai Kasat di unit Narkoba dan Reserse Kriminal akan menempati posisi baru sebagai Perwira Menengah (Pamen) Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polda Sumbar.

Adapun pengganti dari Daeng adalah AKP Edriyan Wiguna yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Sumbar.

“Benar, pergantian itu ada dan baru keluar pada Selasa kemarin. Hal tersebut biasa di tubuh Polri untuk kebutuhan organisasi dan menghadapi tantangan zaman,” ucap Kabid Humas Polda Sumbar, KBP Syamsi, Rabu, 14 Maret 2018. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...