Kebun Teh Sungai Lambai Solok Selatan Menjadi Wisata Berfoto Selfi Liburan Lebaran | Redaksi Sumbar

Kebun Teh Sungai Lambai Solok Selatan Menjadi Wisata Berfoto Selfi Liburan Lebaran

Kebun Teh Sungai Lambai Solok Selatan Menjadi Wisata Berfoto Selfi Liburan Lebaran
Para pengunjung berfoto selfi di perkebunan teh Sungai Lambai Solok Selatan.
Dibaca : 344 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Perkebunan teh yang berada disepanjang jalan raya Solok Selatan, Sumatera Barat tepatnya di Sungai Lambai menjadi lokasi wisata foto selfi bagi pengunjung yang datang ke Solok Selatan. Hal ini, terlihat dari jejeran kendaraan yang terparkir dipinggir jalan sepanjanjang perkebunan.

Dafnil salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya bersama rombongan keluarga sengaja berhenti diperkebunan ini. Dia mengaku, ingin melihat lebih dekat keindahan alam diperkebunan teh Sungai Lambai ini yang berada persis dikaki gunung Kerinci.

“Pemandangan seperti ini jarang kita lihat. Dengan hamparan teh nan hijau ditambah dengan indahnya gunung Kerinci menghiasi perkebunan ini,” katanya.

Menurutnya, selama ini dirinya beserta keluarga berada di Kota Pekanbaru dan hanya sekali-sekali pulang ke Solok Selatan. Dengan kesempatan yang ada ini, digunakan dengan sebaik-baiknya untuk dapat melihat keindahan Solok Selatan.

Sementara itu, Haryati salah satu pengunjung asal Aceh ini mengaku betah berlama-lama di Solok Selatan. Selain memiliki banyak tempat wisata, Solok Selatan juga kaya akan keindahan alamnya.

“Alamnya masih asri dan cantik menawan. Dan pemandangan menakjubkan seperti ini jarang ditemui didaerah lain,” katanya sembari berfoto ria.

Dia mengatakan, jika ada waktu lrbih dirinya akan kembali lagi ke Solok Selatan ini. Karena, dengan waktu singkat ini dia mengaku tidak puas untuk mengunjungi Solok Selatan.

“Solok Selatan ini memang inidah dan asri. Ditambah dengan keramahan penduduknya membuat kita tertarik lagi untuk berkunjung,” katanya. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  KKI Warsi dan Warga Jolok Sungai Siriah Kembangkan UMKM Madu Sialang dan Gelang Rasam
Tags: , , ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close