Kejar-Kejaran Dengan Polisi, Perampok Mobil Ini Tewas Masuk Jurang | Redaksi Sumbar

Kejar-Kejaran Dengan Polisi, Perampok Mobil Ini Tewas Masuk Jurang

Kejar-Kejaran Dengan Polisi, Perampok Mobil Ini Tewas Masuk Jurang Dibaca : 5420 Kali
Bagikan:




SIJUNJUNG, RedaksiSumbar.com – Seorang diduga perampok, sebut saja Mr X, belum diketahui identitasnya, (23/2/2017 ) tewas masuk jurang dengan mobil hasil curiannya, Avanza BA 1417 RE di Jorong Siaua Kenagarian Tanjung Lolo, Kecamatan Kamang Baru, Sijunjung.

Kejadian perampokan mulanya diketahui oleh korban bermama Toni Chandra (39 th) warga Jorong Sungai Sariak Takung, pada pukul 05.15 WIB, saat korban terbangun karena ada yang mencurigakan di depan rumahnya.

 “Melihat mobil saya dibawa kabur, saya lansung mengejar dengan sepeda motor sambil berteriak, Maling! Maling! Pak,” ujar korban di halaman Polsek Kamang Baru kepada awak media RedaksiSumbar.com

“Saya terus mengejar, sampai di Kiliran Jao saya minta bantuan sama anggota polisi di Kantor Pos Lantas, Kiliran Jao,” sambungnya.

Terkait adanya perampokan terhadap mobil Avanza yang menewaskan pelakunya sendiri akibat masuk jurang yang berada di wilayah hukum Polsek Kamang Baru, Kapolres Sijunjung AKBP. Dodi Pribadi, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Kamang Baru AKP Lazuardi membenarkam kejadian tersebut.

“Memang benar telah terjadi pencurian terhadap satu unit kendaraan Avanza BA 1417 RE pada subuh dini hari tadi, dimana terduga pelaku pencurian ikut tewas dengan mobil curiannya karena jatuh masuk jurang, ” ujar AKP. Lazuardi.

“Saat ini korban tewas diduga sebagai pelakunya, sudah kami kirim ke RSUD Sijunjung, kami masih mengembangkan kasus ini kemungkinan diduga ada pelaku lainnya, ” imbuhnya. [Rizal]

Bagikan:
Baca Juga :  Pemilihan Ketua Osis SMAN 4 Bukittinggi Berlangsung Seperti Pilkada
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close