Keluarga Patrialis Akbar Kaget dan Tak Mengetahui OTT KPK | Redaksi Sumbar

Keluarga Patrialis Akbar Kaget dan Tak Mengetahui OTT KPK

Keluarga Patrialis Akbar Kaget dan Tak Mengetahui OTT KPK Dibaca : 1515 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Pasca dikabarkan terlibat Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yang menyangkut hakim Mahkamah Konsitusi (MK) bernama Patrialis Akbar, hingga kini pihak keluarga masih belum percaya. Bahkan, sehari sebelum ditangkap pihak keluarga masih menjalin komunikasi via telpon dan WhatsApp.

Saat Tim Redaksi Sumbar mencoba mendatangi kediaman Patrialis Akbar yang ada di kawasan Jalan Padang Raya Indarung, Kelurahan Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang, Kamis (26/1) terlihat seperti biasanya.

Di halaman rumah, tiga kendaraan roda empat terpakir dan pintu rumah sedikit terbuka.

Beberapa lama kemudian, seorang perempuan keluar dari dalam rumah yang diketahui merupakan kakak kandung Patrialis Akbar.

Saat di konfirmasi, pihak keluarga kaget dan tidak menyangka OTT yang dilakukan oleh KPK tersebut.

“Tidak tahu, dan saya baru tahu nih karna beberapa wartawan datang ke rumah. Tidak menyangka ya, padahal sebelumnya masih berkomunikasi,” terang Yurdaniati akbar yang merupakan kakak kandung Patrialis Akbar tersebut.

Diungkapkannya, sehari sebelum ditangkap pihak keluarga masih berkomunikasi dengan Patrialis Akbar terkait wisuda keponakannya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

“Masih tetap tidak percaya ya, padahal beliau terkenal orang yang sangat baik.

Bahkan, (Patrialis Akbar) telah mendirikan pesantren,” tutur Yurdaniati akbar.

Setelah mengetahui OTT yang dilakukan KPK yang melibatkan adik kandungnya, Yurdaniati akbar mengungkapkan pihak keluarga dalam waktu dekat akan berangkat menuju Kota Jakarta terkait kasus yang menimpa keluarganya tersebut. “InsyaAllah dalam waktu dekat akan ke Jakarta untuk mengikuti perkembangan kasus ini,” pungkasnya.

[Tim Liputan ]

Bagikan:
Baca Juga :  Pembangunan Stone Crusher dan AMP Muaro Kiawai Pasaman Barat Mencurigakan
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close