Kembali Beraksi,Pak Ogah Di Tertibkan Satpolpp | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Kembali Beraksi,Pak Ogah Di Tertibkan Satpolpp

Kembali Beraksi,Pak Ogah Di Tertibkan Satpolpp
Bagikan:

Padang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali mengamankan Pak Ogah yang kerap meresahkan masyarakat penguna jalan raya. Kali ini pak ogah yang ditertibkan beroperasi di seputaran jalan Khatib Sulaiman tepatnya depan Rumah sakit Jantung Selasa, 08/11. Sore.

Terkait penertipan ini,  Plt Kasat Pol PP Eddi Asri mengatakan anggota telah berupaya untuk menekan kegiatan anak jalanan (Anjal) yang kerap disebut pak ogah dibeberapa titik lokasi yang selama ini kerap dijadikan tempat mencari uang dijalanan sebagai pembantu penguna jalan raya berbalik arah. Namun aktifitas pak ogah tersebut masyarajat penguna jalan raya menjadi tergangu.

“Sepertinya pak ogah ini berpindah tempat ke Khatib Sulaiman, yang mana sebelumnya mereka beraktifitas di perempatan jalan Air Tawar, untuk jalan khatib sulaiman ini biasanya aman dari pak ogah tetapi Personil tetap lakukan patrol memantau aktifitas anjal dan tidak pernah selama ini ditemukan pak ogah disana, namun sore ini kita dapat kabar dari masyarakat bahwa ada Pak ogah di lokasi tersebut. Kita langsung kirim personil kelapangan sehingga tiga orang pak ogah yang beroperasi di jalan  Khatib Sulaiman berhasil di tertibkan petugas.” Ungkap Eddi Asri.

Ketiganya dibawa ke kanto Satpol PP jalan Tan Malak No3 c. Mereka untuk sementara akan didata dan lakukan pembinaan serta membuat surat peenyataan tidak mengulangi  aktifitas sebagai pak ogah yang mengangu Ketertiban Umun dan Ketentraman Masyarakat tersebut. Dan kita akan lakukan pemangilan terhadap pihak keluarganya Tambah Eddi Asri.

Salah seorang pengendara sepeda Motor Dodi (40) mengatakan bahwa ulah Pak Ogah ini sering menimbulkan kemacetan, saya merasa terganggu jika harus melewati lokasi yang adanya Pak Ogah, dan  berharap agar Satpol PP terus mengawasi dan menertibkan Pak Ogah ini ujarnya Kepada Tim www.RedaksiSumbar.com (Tambo)

Bagikan:
Baca Juga :  Presiden Anugerahkan Gelar Pahlawan Nasional Kepada Tokoh NU
Tags: , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan