Kepsek SMK N 5 Bantah Siswanya Terluka Akibat Tauran | Redaksi Sumbar

Kepsek SMK N 5 Bantah Siswanya Terluka Akibat Tauran

Kepsek SMK N 5 Bantah Siswanya Terluka Akibat Tauran
Jpeg
Bagikan:




Padang – Kepala sekolah SMK 5 Deta Mahendra Padang lakukan klarifikasi bahwa yang terlibat tauran bukanlah pelajar Smk 5 melainkan smk lain yang memakai atribut smk 5. Smk 5 selama ini lakukan ketegasan kepada siswa yang ikut tauran atau terlibat akan dikenakan sangsi tegas dari pihak sekolah Rabu,09/11.

Ilham yang diduga terkena senjata tanjam akibat tawuran kemaren di Gor H Agus Salim itu, betul pernah bersekolah di Smk 5 namun Semenjak awal semester hingga sekarang ilham tidak lagi tercata sebagai siswa Smk 5 Padang dan sekarang ilham sudah tercatat sebagai siwa SMA Perti Padang. ungkap Deta Mahedra.

Kabid SDA Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Robert Candra Eka Putra langsung mendatangi SMk5 Padang untuk melakukan pencegahan penanganan tauran secara dini di SmK 5.

“Kita langsung pagi ini ke SMK 5 Padang untuk lakukan preventif serta lakukan koordinasi dengan beberapa pihak sekolah yang diduga isu terlibat tauran. Serta kita juga sudah menyebarkan personil ke sekolah-sekolah yang diduga berpotensi tauran” tambah Robet

Masyarakat yang berada disekitar SMK 5 Padang mengatakan, potensi tauran ini sudah hari ke 4 dengan kemaren. SMK 5 ini potensi diserang oleh beberapa pelajar yang berpakain sekolah lengkap dengan membawa senjata tajam dan kayu mereka lakukan konvoi dengan kendaraan sepeda motor.

Hari ini Satpol PP, Lurah lolong belanti beserta pemuda dan masyarakat juga hadir dalam pencegahan dini tauran pelajar di SMK 5 Padang Lolong Belanti No4 Kec Padang Utara.(Venus)




Bagikan:
Baca Juga :  Wisata Air Terjun Sarasah Siguntua Tuo
Tags: , , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close