Kesulitan Biaya, Anggota DPRD Pasbar Ini Dampingi Baznas Bantu Penderita Tumor

Kesulitan Biaya, Anggota DPRD Pasbar Ini Dampingi Baznas Bantu Penderita Tumor
Anggota DPRD Pasbar, Muhammad Umar mendampingi Baznas Pasbar yang menyerahkan bantuan kepada Khairul Anwar (17), bocah penderita tumor ganas yang sudah menyerang pria tersebut sejak beberapa bulan belakangan. (IST)
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sempat kesulitan dalam biaya pengobatan akibat sakit tumor yang dederitanya, Khairul Anwar (17) akhirnya mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang didampingi anggota DPRD Pasaman Barat, Muhammad Umar.

Warga Jorong Tampus, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat tersebut menderita penyakit tumor sejak beberapa bulan belakangan ini.

“Semoga santunan dari Baznas Kabupaten Pasaman Barat ini bisa meringankan beban penderitaan keluarganya dan Khairul Anwar bisa berobat,” kata anggota DPRD Pasaman Barat dari Fraksi PPP, Muhammad Umar, Kamis (11/1/2018) kemarin.

Dikatakan Umar, walaupun sudah ada bantuan dari Baznas Kabupaten Pasaman Barat, bantuan dari berbagai pihak masih dibutuhkan dan dibuka demi kesembuhan Khairul Anwar dari penyakit yang dideritanya itu.

“Diharapkan kepada para dermawan agar saling berbagi, demi kesembuhan penyakit tumor yang diderita oleh Khairul Anwar,” harap Umar.

Sekarang, sebutnya, masih dicarikan solusi untuk membawa Khairul Anwar berobat ke Rumah Sakit di Padang. Karena, penyakit yang dideritanya tersebut sudah parah.

“Semoga, bisa segera dibawa berobat ke Rumah Sakit di Padang,” sebutnya.

Pengurus Baznas Pasaman Barat, Sugiono, saat dikonfirmasi mengatakan bantuan itu diberikan langsung terhadap Khairul Huda melalui orang tuanya dirumahnya.

“Kita berikan bantuan sebesar Rp3 juta kepada Khairul Huda melalui dana Bazda Pasaman Barat. Semoga, bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarganya,” terangnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...