Ketua MPC PP Padang Pariaman Sambut Kedatangan Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona

Ketua MPC PP Padang Pariaman Sambut Kedatangan Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona
Bagikan:

PADANG PARIAMAN, RedaksiSumbar.com – Demi mempererat tali silaturrahmi di keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila (PP), Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Barat, Erick Hariyona, bersama rombongan, kunjungi di Sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Padang Pariaman, Rabu (1/11/2017) sekitar pukul 20.30 Wib.

Berkunjung ke Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Padang Pariaman dilakukan setelah selesai melakukan kunjungan MPW pemuda Pancasila Sumbar ke lokasi kebakaran Pasa Ateh, Kota Bukittinggi.

“Kita baru melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran Pasa Ateh, Kota Bukittinggi. Disana, kita juga di dampingi oleh keluarga besar Ormas PP Kota Bukittinggi. Sepulangnyalah, kita mampir ke Sekretariat MPC PP Padang Pariaman ini,” kata Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona, didampingi Sekretais Septri serta rimbongan para Waka dan Kabid serta kader PP Sumbar.

Dalam kunjungannya ini, ada beberapa hal disampaikan oleh Erick Hariyona, yang mana dilakukan ini adalah guna membangun komunikasi dan konsolidasi dengan semua kader yang tergabung ke dalam Ormas Pemuda Pancasila (PP).

“Dengan kunjungan ini, diharapkan semoga menjadi motivasi bagi pengurus ataupun kader Ormas PP. Bahwa, menjalin komunikasi itu tidak boleh lalai dan terabaikan. Karena, organisasi ini butuh kerja sama demi mencapai tujuan organisasi,” kata Erick.

Ketua MPC Pemuda Pancasila, Dt Imran Zahdi, mengatakan ucapan selamat datang Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona bersama Sekretaris Septri beserta rombongan pengurus MPW PP Sumbar yang sudah berkenan berkunjung ke Sekretariat kami ini.

“Kami di MPC PP sekarang memang sedang melakukan rekrutmen dan Her Registrasi anggota PP se Kabupaten Padang Pariaman. Selain itu, kami juga sedang melakukan konsolidasi di 17 Kecamatan yang ditarget siap pada Bulan November 2017 ini,” jelas Imran. [Red]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan