Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona, Siap Membesarkan Pemuda Pancasila Di Sumatera Barat | Redaksi Sumbar

Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona, Siap Membesarkan Pemuda Pancasila Di Sumatera Barat

Ketua MPW PP Sumbar, Erick Hariyona, Siap Membesarkan Pemuda Pancasila Di Sumatera Barat
Waka Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan MPN PP Gunung Hutapea (kiri), Ketua Bidang Lingkungan Hidup MPW PP Sumbar Bisri Batubara (tengah) dan Ketua MPW PP Sumbar Erick Hariyona (kanan) usai acara serah terima SK kepengurusan MPW PP Sumbar, Sabtu (15/7/2017) di Gedung DPRD Sumbar.
Dibaca : 244 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Sumatera Barat, Erick Hariyona, tegaskan siap membumikan Pemuda Pancasila di bumi Ranah Minang ini.

“Meskipun saya akui sebuah tantangan berat, namun kita optimis dengan kepengurusan yang baru, serta bimbingan dan motivasi dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) mampu kita lakukan di Sumatera Barat,” kata Erick Hariyona, usai penerimaan Surat Keputusan (SK) kepengurusan MPW PP Sumbar Periode 2017 – 2022 di Gedung DPRD Sumbar, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya, dari 19 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini harus benar-benar bersinergi membangun dan membesarkan Ormas PP ini sampai ke wilayah terkecil.

“Tentunya kita sangat butuh dukungan, arahan serta motivasi dari MPN agar kami mampu mewujudkan mimpi tersebut. Kedepan PP siap bersama-sama pemerintah, membangun Sumatera Barat sempurna dan menjadi kader PP yang militan,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan MPN PP Gunung Hutapea didampingi Piala dan Embay mengatakan yakin kader PP Provinsi Sumatera Barat mampu berbuat untuk masyarakat.

“Saya yakin kepengurusan MPW saat ini mampu membesarkan Pemuda Pancasila di Sumatera Barat dan bersama-sama pemerintah untuk membangun daerah,” ungkapnya. [Red]

Bagikan:
Baca Juga :  Pembangunan Gedung RSUD Sungai Dareh, Dharmasraya Selesai Tahun Ini
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close