Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Lantik Ketua PAC

Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Lantik Ketua PAC

PADANG, RedaksiSumbar.com–Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Yang Pesertanya 7 ranting kelurahan.sekaligus Pelantikan Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Padang Utara Kota Padang dilaksanakan di Kantor Camat.Minggu 23 Juni 2019.

Pelaksanaan tersebut resmi dilaksanakan di Aula Kantor Camat Padang Utara.Dan dilanjutkan dengan acara Pelantikan Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) Pemuda Pancasila Kec Padang Utara,Yang Hasilnya Diputuskan oleh 7 ranting kelurahan Secara Aklamasi Terpilihnya Bung Syarial Menjadi Ketua,Menjabat untuk periode 2019 S/D 2022.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka berharap dengan dilantiknya ketua PAC Padang Utara dengan cara Aklamasi tersebut dapat lebih menjalankan Organisasi khususnya di Padang Utara dan lebih dekat dengan masyarakat.

” Dengan dilantiknya kwetua terpilih kita berharap lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan lebih aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat”terangnya.

Acara tersebut yang dihadiri oleh ketua Pimpinan Cabang (MPC) Kota Padang Roy Madea Oka, beserta rombongan, Bapak Camat Padang Utara Aditiawarman, Danramil Padang Utara serta Kapolsek Padang Utara Padang serta tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Pemberian bendera Pataka dari Ketua MPC Kota Padang Roy Madea Oka, kepada ketua terpilih Bung Syarial serta pembukaan yang dibuka langsung oleh bapak Camat Padang Utara Aditiawarman, menandai resminya kepengurusan kembali PAC Kecamatan Padang Utara dibawah kepemimpinan Bung Syarial.

(Tim Liputan)

Loading...