Ketum HIPMI Sumbar Zigo Rolanda Akhiri Masa Lajang

Ketum HIPMI Sumbar Zigo Rolanda Akhiri Masa Lajang
Pasangan Zigo Rolanda dan Dea Arnolly sedang melangsungkan akad nikah di Ballroom Mercure Hotel Padang. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Sumatera Barat, Zigo Rolanda mengakhiri masa lajangnya, Jumat (14/4/2017). Zigo sapaan akrabnya mempersunting pujaannya hatinya Dea Arnolly yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Sesuai agenda akad nikah yang sudah berlangsung hari ini Jumat, 14/4/2017 pukul 10.00 WIB pagi bertempat di Ballroom Mercure Hotel Kota Padang dan akan dilanjutkan dengan acara resepsi pernikahan pada pukul 19.00 malam di tempat yang sama.

Erick Hariyona, Sahabat Zigo Rolanda yang juga Mantan Ketum HIPMI Sumatera Barat, saat dikonfirmasi via pesan whatsappnya mengatakan, sebagai saksi pada akad nikah tersebut adalah ketua Umum HIPMI Pusat, Bahlil Lahadia dan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayetno.

“Ketum HIPMI Pusat, Bahlil Lahadia dan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayetno bertindak sebagai saksi pada akad nikah pasangan Zigo Rolanda dan Dea Arnolly,” kata Erick Hariyona yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Barat.

Selain dari pada kehadiran Ketum HIPMI Pusat dan Gubernur Sumatera Barat juga banyak dihadiri para tokoh Sumatera Barat lainnya, dan juga dihadiri pengurus Wilayah Pemuda Pancasila, AMPG dan HIPMI serta Pengurus Golkar Sumatera Barat serta sebagian anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat.

“Selain sebagai Ketum HIPMI Sumatera Barat, Zigo Rolanda juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar),” sebut Erick Hariyona selain menjabat ketua MPW PP Sumbar juga sebagai ketua AMPG Sumatera Barat itu.

Teriring doa dari berbagai kerabat semoga Zigo Rolanda dan Dea Arnolly bisa menjadi keluarga yang SAMAWA dunia dan akhirat, dan setelah menikah tetap konsisten menjalankan amanahnya sebagai pengurus HIPMI Sumatera Barat. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan