Klaim Partai Umat, PBB Sumbar Gandeng Alumni 212

Klaim Partai Umat, PBB Sumbar Gandeng Alumni 212
Sejumlah alumni 212 dari Sumbar mengambil formulir pendaftaran untuk menjadi caleg pada pemilu 2019 mendatang dari PBB. (Dok: Zaldi Heriwan)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Setelah dinyatakan lolos sebagai salah satu partai peserta pemilu 2019, Partai Bulan Bintang (PBB) siap menerima semua orang dari berbagai golongan yang ingin ikut berjuang bersama partai besutan Yusril Ihza Mahendra.

Tak ketinggalan di Sumbar, partai dengan logo bulan dan bintang tersebut juga siap menerima seluruh kelompok dan individu lintas golongan, termasuk kader Front Pembela Islam (FPI) dan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Bahkan sejumlah alumni aksi 212 dikabarkan juga ikut mendaftar sebagai calon legislator (caleg) dari tingkat Kota, Provinsi, hingga Pusat.

“Partai ini didirikan oleh umat bukan milik satu golongan. Siapapun yang ingin mengabdi kepada rakyat silahkan bergabung dengan kami selama itu sesuai dengan ideologi bangsa dan visi misi partai,” kata Sekretaris DPW PBB Sumbar, Zaldi Heriwan, Selasa, 13 Maret 2018.

Sampai sejauh ini, sebutnya, sudah ada sejumlah alumni 212 dari Sumbar yang menyatakan siap bergabung untuk menjadi caleg di Sumbar dari PBB.

“Kita menargetkan di setiap daerah pemilihan (dapil) di Sumbar baik dari tingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat ada satu kader yang duduk di parlemen,” tuturnya.

Sampai saat ini, DPW PBB sudah menerima pendaftar sebanyak 60 persen dari jumlah keanggotan di DPRD Sumbar.

“Potensi pemilih PBB di Sumbar bisa diperoleh di semua daerah. Belajar dari pengalaman di DPRD Sumbar, dengan rincian satu kursi per dapil,” tutupnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...