Kodim 0312/Padang Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba | Redaksi Sumbar

Kodim 0312/Padang Adakan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kodim 0312/Padang Adakan Penyuluhan  Bahaya Narkoba Dibaca : 188 Kali
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com – Narkoba merupakan senjata yang dapat melemahkan negara serta merusak generasi penerus bangsa. Bagi yang terlibat narkoba berarti mereka telah melemahkan negaranya sendiri. Penyalahgunaan narkoba dapat menyerang siapa saja, oleh karena itu, kita harus melakukan upaya pencegahan untuk melindungi diri dari penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut ditegaskan Komandan Kodim 0312/Padang, Letkol Inf Efran Herryanto, S.H yang diwakili oleh Kasdim 0312/Padang, Mayor Kav Deswanto S.Pd saat memberikan pengarahan pada acara Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di Aula Makodim 0312/Padang, Kamis (19/1/2017).

Lebih Lanjut disampaikan Kasdim, penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu bentuk ancaman yang bertujuan untuk menghancurkan generasi muda bangsa, masalah ini merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk memberantas  penyalahgunaan narkoba tidak bisa diatasi oleh pemerintah dan aparat hukum saja, tetapi memerlukan kerjasama dan peran semua pihak. Korban akibat narkoba terus berjatuhan, bahkan saat ini peredaran dan perdagangan narkoba tidak terbatas hanya di kota besar saja tetapi sudah menjalar sampai ke berbagai pelosok desa.

Kasad Narkoba Polres Kota Padang Kompol Daeng Rahmad.SH, sebagai salah satu nara sumber pada acara tersebut berpesan, supaya jangan takut untuk melaporkan kepada kami apabila ada pemakai atau pengedar narkoba di manapun berada, kami akan segera turun ke lapangan untuk menangkapnya, jangan ada yang membela pelaku narkoba dan jangan takut untuk di minta sebagai saksi di daerah penangkapan.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 dan Anggota KBT Kodim 0312/Padang.

[Penrem 032/Wbr/Anc]

Bagikan:
Baca Juga :  Dipergoki Mencuri, Pria Ini Pura-Pura Gila
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close