Kolonel Penerbang Eko Sujatmiko Resmikan Kejurnas Gantole Seri 3 di Sawahlunto

Kolonel Penerbang Eko Sujatmiko Resmikan Kejurnas Gantole Seri 3 di Sawahlunto
Bagikan:




SAWAHLUNTO, RedaksiSumbar.com -Kegiatan Lomba Gantole seri 3 yang berlangsung di Kota Sawahlunto Pada 29 November hingga 3 Desember 2017 nanti resmi dibukan oleh Komandan Lapangan Udara Kolonel Penerbang Eko Sujatmiko.

Peresmian kejuaraan nasional cabang olah raga terbang tersebut dilakukan di daerah Bukik Guguak Gadang Desa Batu Tanjung Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto (29/11/2017), dan dihadiri oleh pejabat serta Forkompinda daerah.

Dalam penyelenggaraan olah raga jenis Aerosport ini di ikuti oleh 65 orang atlit dari berbagai Propinsi di Indonesia yakni dari Provinsi DKI, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Kalimantan Selatan, Banten, dan Papua menjadi peserta kejurnas tersebut.

Kolonel Penerbang Eko Sujatmiko selaku ketua umum Fasiprov Sumbar dalam peresmian tersebut juga mewakili Kadispotdirga, dan berharap para atlet dapat bertanding dengan sprortif dan mengutamakan keselamatan.

“Saya berharap dalam Kejurnas Gantole Seri 3 ini, Para atlit dapat bertanding dengan sportif dan mengutamakan keselamatan dengan cara memperhitungkan faktor cuaca,” ucapnya.

Bagi dewan dan wasit atau juri agar dapat memberikan penilaian yang akurat, sehingga hasil yang di inginkan dapat tercapai, patut kita syukuri bersama bahwa olah raga Aerosport cabang Gantole pada saat ini cukup berkembang dengan pesat, terbukti dari bertambahnya jumlah atlit Nasional dan daerah sehingga telah banyak terselenggaranya Kejurnas yang dapat meningkatkan prestasi di cabang olah raga Gantole, tambahnya.

Karena telah banyaknya vanue Aerosport di daerah – daerah sehingga dapat juga menunjang kepariwisataan. Mencermati perkembangan olah raga Gantole saat ini dan prestasi yang telah di capai, Kolonel Penerbang Eko Sujatmiko juga berharap agar nantinya Gantole Indonesia dapat ikut dalam kancah Internasional, tutupnya. [RED]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...