Komisi I DPRD Pessel, Gelar Hearing Bersama Inspektorat dan BKD | Redaksi Sumbar

Komisi I DPRD Pessel, Gelar Hearing Bersama Inspektorat dan BKD

Komisi I DPRD Pessel, Gelar Hearing Bersama Inspektorat dan BKD Dibaca : 399 Kali
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan yang membidangi Pemerintahan, pada awal tahun 2017 menggelar Hearing bersama mitra kerja, Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan Dinas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (10/1) di ruang rapat kerja Komisi I.

Hearing bersama Inspektorat dan BKD Kabupaten Pesisir Selatan, dipimpin langsung Ketua Komisi I, Welly Hendra dan dihadiri anggota Komisi I, Serta kepala SKPD, Inspektorat dan BKD.

“Kita harap program-program yang telah disusun di setiap SKPD, khususnya Ispektorat dan BKD bisa terealisasi tepat pada tahun 2017,” ujar Welly.

Ia menjelaskan, sebagai Komisi I yang membidangi Pemerintahan dan Pengawasan terhadap program -program yang ada, khususnya Ispektorat, bisa melakukan pengawasan terhadap penggunaan dana yang ada di nagari-nagari. Apalagi sekarang ini setiap nagari telah diberikan dana cukup besar untuk melaksanakan program-program di daerahnya.

Dan hal ini perlu sekali dilakukan pengawasan ketat oleh Inspektorat, ke nagari-nagari dalam penggunaan dana bisa sesuai dengan rencana kerja, katanya.

“Kita berharap seluruh SKPD terkait bisa bersama -sama merealisasikan programnya. Untuk kepentingan bersama,” tegas Welly.

Ada 182 Nagari dan 15 Kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Setiap nagari diberikan anggaran. Dibutuhkan dukungan dari  semua pihak,  termasuk SKPD terkait, agar program-program pembangunan di daerah ini  bisa berjalan optimal dan bisa terealisasi cepat pada tahun 2017 ini. (galang) 

Bagikan:
Baca Juga :  'Fly' Mengisap Lem, 3 Remaja Diamankan Satpol PP Pessel
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close