Kompor Gas Meledak, Kedai Ini Nyaris Terbakar

Kompor Gas Meledak, Kedai Ini Nyaris Terbakar
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com- Diduga akibat kompor gas yang meledak, sebuah warung yang menjual makanan cepat saji di Jalan S. Parman Nomor 102 Lolong, Kecamatan Padang Utara nyaris hangus terbakar pada Minggu (5/2) sore sekitar pukul 18.20 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, api dengan cepat merambat bangunan yang berada persis di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa tersebut.

Salah seorang karyawan di gerai makanan cepat saji tersebut, Ayu (23) kepada media ini mengatakan, saat itu dirinya tengah berada di luar gerai sembari menunggu kedatangan pelanggan, tiba-tiba terdengar bunyi gas dari arah dapur.

“Ketika itu, dua rekan kami, Ronal dan Cencen tengah memasak di dapur, tiba-tiba bau gas menyengat dan tidak lama kemudian api menyambar hingga ke depan bangunan,” ucap Ayu secara terbata-bata.

Disebutkan Ayu lagi, saat itu gas yang digunakan berukuran tiga kilogram. “Biasanya yang kami pakai adalah berukuran 12 kilogram Bang,” sebutnya.

Lokasi yang berada di pinggir jalan sempat membuat petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) kewalahan memadamkan api. Terlebih, arus jalanan yang pada saat kejadian padat merayap.

“Sekitar tiga unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil rescue damkar kami terjunkan ke lokasi kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa,” ujar Kadis Damkar Kota Padang, Dedi Henidal melalui Kasi Ops, Suhardi.

Sementara itu, Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde mengatakan bahwa saat ini kepolisian tengah mengusut dan mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran.

“Kita selidiki terlebih dahulu, untuk kerugian informasi yang kami terima mencapai Rp 15 juta,” katanya singkat.

[adl]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan