Komunitas Motor Yang Penuh Prestasi | Redaksi Sumbar

Komunitas Motor Yang Penuh Prestasi

Komunitas Motor Yang Penuh Prestasi Dibaca : 1219 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Menjadikan klub motor sebagai wadah yang bermuatan positif diharapkan bakal menjadi contoh bagi masyarakat yang mencintai kegiatan otomotif pada umumnya. Hal itu dikatakan Ulki Chandra, Ketua Umum Padang Max Owners (Pamers)mengenai visi dan misi Pamers.

Dikatakannya, Pamers terbentuk atas dasar kecintaannya pada dunia otomotif khususnya Max. Maka pada 25 Desember 2015 terbentuklah organisasi yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi untuk memperat tali persaudaraan antara club motor khususnya, dan khalayak ramai pada umumnya.

Sekretariat Pamers yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman No 83 Kecamatan Padang Barat (Auto Bridal Padang) ini, diceritakannya telah melakukan sejumlah rangkaian kegiatan bakti sosial dan touring ke berbagai kota yang ada di Indonesia seperti Aceh, Lampung, Jakarta, Jambi, Bandung, Jogja dan Bengkulu.

“Dan yang paling dekat itu Pekanbaru dan paling jauh ke Sabang Nol Kilo Meter,” sambungnya.

“Pamers tidak hanya melakukan baksos dan touring ke luar kota saja, Pamers juga telah bergabung dengan YRFI (Yamaha Raider Federation Indonesia),” tambahnya.

Lebih lanjut Ulki mengatakan, sampai saat ini anggota Pamers ada 56 orang di Kota Padang. Dan ke depan Pamers akan menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Indonesia Max Owners (IMO) yang diselenggarakan di Jogja, pada tanggal 15 April 2017.

 

Tak hanya itu, Padang Max Owners juga telah menggelar beberapa aksi sosial seperti, Buka bersama anak Yatim, Bantuan gempa Aceh Pidie dan Bedah rumah di Lengayang Kabupaten Pesisir Selatan.

Sekadar informasi, Deklarator dan penggagas Padang Max Owners oleh Bang Jay. Dan untuk pecinta dunia otomotif yang hendak menjadi keluarga Pamers syarat utamanya harus memiliki jiwa persaudaraan dan solid serta menghadiri kopi darat (kopdar).[Tim]

Bagikan:
Baca Juga :  Kapolda Sumbar Pimpin Upacara Diktuk Bintara Polri T.A 2017/2018
Tags: ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close