Komunitas Vespa Kibarkan Bendera Partai PPP Di Pasaman

Komunitas Vespa Kibarkan Bendera Partai PPP Di Pasaman
Tampak Ketua DPW PPP Sumbar H. Hariadi, BE (berdiri dibelakang mobil) saat bersama anak muda komunitas pencinta Vespa di jalan Panti - Rao, Pasaman, Sumbar. [IST]
Bagikan:




PASAMAN, RedaksiSumbar.com – Komunitas anak muda pencinta Vespa kibarkan bendera Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Lintas Tengah, Panti – Rao, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/12/2017).

“Kami ambil bendera ini di pinggir jalan, karena kami yakin PPP ini partai yang besar dan religius,” kata mereka.

Ketua DPW PPP Sumatera Barat, H. Hariadi, BE mengatakan, apresiasi kepada komunitas anak muda pencinta Vespa yang sudah ikut membesarkan PPP, walaupun dengan mengibarkannya diaepanjang jalan di Kabupaten Pasaman.

“Kebetulan, pada saat ini saya melintas di Panti – Rao, Kabupaten Pasaman. Tiba-tiba melihat bendera PPP berkibar di sepeda motor Vespa tersebut,” kata Hariadi.

Melihat itu kata Hariadi, langsung diminta pinggir dan menyapa anak muda tersebut. “Mereka tampak terkejut, karena saat perkenalan mereka mungkin tidak akan menyangka kalau anak muda itu akan bertemu dengan ketua DPW PPP Sumatera Barat di perjalanan,” kata Hariadi.

Hariadi berharap, agar semua pengurus PPP mulai dari PAC, DPC sampai ke DPW agar kibarkan bendera dan besarkan partai ini demi ummat. “Kita bangga, apa yang sudah dibuat oleh para anak muda tersebut. Mereka merasa bangga dengan mengibarkan bendera Partai PPP di sepeda motor mereka,” pinta Hariadi. [RED]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.