Kondom Bekas Pakai Berserakan Dibukit Lampu | Redaksi Sumbar

Kondom Bekas Pakai Berserakan Dibukit Lampu

Kondom Bekas Pakai Berserakan Dibukit Lampu
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar.com — Kondom bekas dan Tisu ditemukan banyak berserakan di bawah pondok-pondok berukuran 2×1 di Bukit Lampu Kel, Gates Kec. Lubuk Begalung Padang saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama TNI Polri serta Pihak dari Kecamatan Kota Padang kembali melakukan pembongkaran terhadap pondok yang diduga digunakan sebagai tempat berbuat Maksiat di Kota Padang Selasa (20/12).




PLT Kasat Satpol PP melalui Kabid Tibum Tranmas Fajar sukma mengatakan Laporan dari kawan-kawan tadi malam Pondok-pondok bukit lampu ini kembali beroperasi, ini membuktikan bahwasanya ada yang membandel, sehingga kami akan melakukan pemangilan terhadap pemilik warung serta tindakan tipiring.

“Ada Tiga titik pondok-pondok yang kembali dipasang, ini yang kembali kita tertibkan”, Tambahnya.

Dari lokasi tersebut Satpol PP membawa semua puing-puing bangunan bekas pembongkaran serta membawa beberapa barang bukti Kondom, tisu dan botol minuman kuat yang di temukan dilokasi Bukit Lampu ke Mako Satpol PP Jl. Tan Malaka No 3C Padang.

Salah seorang masyarkat setempat yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan kepada Redaksi Sumbar.com “ Kalo bisa seperti ini terus satpol pp, baru dibangun langsung hadir untuk membongkarnya dan harapan kami selaku masyarakat kepada Satpol PP jangan setengah-setengah dalam bertugas”, ( uncu )

Bagikan:
Baca Juga :  Tak Jera, 53 Pelajar Kembali Dijaring Satpol PP Bukittinggi
Tags: , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close