KONI Bukittinggi Siapkan Bonus Atlet Rp. 7 Milyar | Redaksi Sumbar

KONI Bukittinggi Siapkan Bonus Atlet Rp. 7 Milyar

KONI Bukittinggi Siapkan Bonus Atlet Rp. 7 Milyar
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bukittinggi telah menyiapkan bonus Rp. 7 milyar bagi para atlet yang telah berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2016 lalu. Pemberian bonus bagi atlet penyumbang medali di porprov Padang segera diberikan paling lambat pertengahan Desember 2016.




Sebagaimana diketahui, Bukittinggi berhasil menduduki peringkat ke-2, dengan perolehan 67 medali emas, 80 perak, dan 63 perunggu.

Sekretaris KONI Bukittinggi, Muhammad Hidayat menyebutkan total bonus yang akan diberikan berjumlah Rp. 7 miliar dengan rincian Rp. 25 juta untuk peraih medali emas, Rp.15 juta medali perak dan Rp.10 juta medali perunggu.

“Bonus ini merupakan bentuk apresiasi bagi para atlet di porprov kali ini, para atlet mampu meraih bahkan melampaui target yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Hal ini menunjukkan bahwa pembinaan atlet yang dilakukan bagi setiap cabang olahraga telah semakin baik karena tidak ada perbedaan jauh dalam perolehan medali di semua cabang.

KONI berkomitmen akan terus  membina para atlet. Hasil yang diraih pada porprov menjadi bahan evaluasi untuk pembinaan selanjutnya agar atlet dapat berprestasi di ajang yang lebih tinggi. (Debi)

Bagikan:
Baca Juga :  6 Perwira Polres Bukittinggi Dimutasi
Tags: , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close