Korban Tabrakan Sepeda Motor Dilarikan Ke RS Yarsi Simpang Empat

Korban Tabrakan Sepeda Motor Dilarikan Ke RS Yarsi Simpang Empat
Poto : ilustrasi istimewa.
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Sesama sepeda motor alami tabrakan di Jalan Umum Jambak, Jalur Dua, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat (10/11/2017) sekitar pukul 19.20 Wib. Akibatnya, kedua pengendara mengalami luka dibagian tubuh.

Adapun kedua korban yang tabrakan itu adalah Gema (15) Warga Jambak, Jalur III dan Andika (36) warga Jambak Jalur VI Timur, Pasaman Barat.

“Gema mengendara sepeda motor honda Beat tanpa Nomor Polisi dengan boncengan dan Andika memgendarai Honda Beat BA 7131 QF dengan boncengan. Adapun yang dibonceng adalah Zidan Mubarak dan Fikri,” jelas Kapolres Pasaman Barat AKP Iman Pribadi Santoso melalui Kasatlantas AKP Anggara didampingi Kanit Lakalantas Ipda Nofrizal,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu kata Nofrizal, Gema luka pada jari tangan kiri dan tengah robek langsung dibawa ke RS Yarsi Simpang Empat dan Zidan Mubarak alami luka lecet dan bengkak pelipis kiri dirawat dirumahnya. Sementara, sepeda motor mereka diamankan sebagai barang bukti.

“Rugi tidak terlalu besar, namun sepeda motor keduanya mengalami kerusakan ringan dan batok serta spido meter. Diperkirakan, kerugian mencapai Rp. 700.000,” lebih jelas Nofrizal.

Nofrizal menghimbau, agar pengguna kendraan berhati-hati saat berkendara. Lengkapi sepeda motor anda seperti gunakan Helm, Pakai kaca spion, pakai Nopol dan pakai lampu dan lampu kiri kanan dan surat-surat. [Bis]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan