Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka | Redaksi Sumbar

Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka

Kuli Bangunan Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Nangka Dibaca : 1177 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Warga Kompleks Perumahan Mawar Putih, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang ditemukan di sebuah pohon nangka pada Senin (13/2/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Jenazah yang diketahui bernama Marzuki (48) nekad mengakhiri nyawanya dengan cara menggantungkan lehernya dengan seutas tali di sebuah pohon yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Diduga kuat, Marzuki melakukan aksinya tersebut saat subuh menjelang karena beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut sudah melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa pagi itu.

Informasi yang berhasil dihimpun RedaksiSumbar.com, korban sendiri tidak memiliki masalah dengan siapa pun atau pun memiliki hutang dan tidak memiliki tanda-tanda bahwa korban akan menghabisi hidupnya dengan cara yang tragis dan menyedihkan. Hal tersebut terlontar dari mulut sang adik, Imam Gazali (40).

“Dia tidak ada masalah dengan siapapun, meskipun dia ini seorang yang pendiam dan tidak banyak bicara semasa hidupnya. Kesehariannya normal seperti layaknya kita yang lain, tidak ada hal yang janggal atau aneh malam sebelum kejadian mengejutkan ini,” ucap pria nan kerap disapa Ali ini.

Jajaran Polsek Kuranji dan Polresta Padang melalui unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Tim Identifikasi yang mengetahui kejadian tersebut datang 10 menit pasca penemuan mayat oleh warga tersebut. Tim yang dipimpin oleh Kapolsek Kuranji, Kompol John Priono pun menurunkan jenazah dari pohon yang berada di sekitar sungai tersebut dan memberi garis polisi (police line, Red) agar tidak ada warga yang mendekati Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Kapolsek Kuranji, Kompol John Priono menyebut bahwa petugas identifikasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca Juga :  Hari Pertama Bertugas, Kasat Pol PP Padang Jaring Sejumlah Pelajar

“Saya bisa memastikan bahwa ini murni bunuh diri, karena kita tidak menemukan senjata tajam (sajam) maupun tanda-tanda kekerasan fisik pada korban. Namun untuk kepentingan identifikasi korban tetap dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum,” terang mantan Wakasat Sabhara Polresta Padang. [adl]

 

Bagikan:
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close