kuliah umum dan diskusi yang akan dihadiri oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin dipindahkan

kuliah umum dan diskusi yang akan dihadiri oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin dipindahkan
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com– Rencana pelaksanaan kuliah umum dan diskusi yang akan dihadiri oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) sekaligus calon wakil presiden, KH Ma’ruf Amin, di kampus Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang, dipindahkan menjadi kegiatan bedah buku yang berjudul “The Maaruf Amin Way” yang akan digelar pada hari, Jumat 08 Februari 2019 yang bertempat di Hotel Ina Muara Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyambutan Kunjungan Kerja Ma’ruf Amin di Sumbar, yaitu Hendra Irwan Rahim

“Kegiatan dialihkan menjadi bedah buku, menyusul pembatalan diskusi ilmiah oleh Kampus UIN setelah menerima surat Bawaslu terkait larangan kampanye di kampus,” saat menggelar jumpa Pers di Grand Ina Muara Padang, Kamis 07 Februari 2019 malam.

“kegiatan Ma’ruf Amin di Kampus UIN murni untuk akademis dan bebas dari kampanye seperti yang dikhawatirkan”tegasnya.

Bedah buku yang membahas tentang ekonomi dan bisnis Islam tersebut akan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN IB Padang Dr Rahmad Wira, Direktur Pascasarjana IAIN Bukittinggi Ismail Novel.yang dilaksanakan di Hotel Grand Ina Muara pada hari Jumat 08 Februari 2019 pukul 09.00 WIB.

Setelah bedah buku, Ma’ruf Amin rencananya akan berkunjung ke Lubuk Alung, Padangpariaman, bertemu dan bersilaturahim dengan jemaah.

“Secara keseluruhan tidak ada pak Ma’ruf berkampanye di Sumbar, hanya melakukan ziarah Islam dan bertemu tokoh Islam,” tutupnya.

[Tim Liputan]




Bagikan:
Loading...