Kumpul Kebo, Tiga Pasang Remaja Diamankan

Kumpul Kebo, Tiga Pasang Remaja Diamankan
Tiga perempuan yang diamankan Satpol PP Kota Padang karena diduga berada dalam satu rumah dengan lawan jenis mereka di tengah malam. (Dok: Satpol PP)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan tiga pasang remaja yang diduga berkumpul dalam satu rumah tanpa status pernikahan di sebuah kos-kosan yang berada di kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu, 11 April 2018 dini hari.

Pelaksana Tugas (PLT) Kasatpol PP Kota Padang Yadrison mengatakan, pihaknya mencoba menyikapi apa yang disampaikan masyarakat tersebut dengan mengirim personel untuk memeriksa izin kosan serta memeriksa seluruh kamar kosan. Namun pada kenyataannya dan sangat disayangkan pemilik kos tidak memeriksa dan mengawasi penghuni kosnya.

“Dalam pemeriksaan ternyata benar, ditemukan pasangan yang berstatus bukan suami istri berada dalam satu kamar, bahkan ada juga yang didapati diantara mereka dalam kondisi tanpa busana,” ucap Yadrison.

Di lokasi tersebut petugas berhasil menertibkan tiga pasangan berinisial RM, 18, dengan pasanganya DV, 17. GR, 22, dengan SW, 20 dan SJ, 22, dengan LN, 19.

“Kepada petugas pasangan ini mengaku kalau mereka adalah pasangan pacaran,” tuturnya.

Satpol PP juga memberikan surat penggilan terhadap pemilik kos yang tidak mengantongi izin serta tidak melakukan pengawasan terhadap penghuni kos karena membuat masyarakat setempat menjadi resah. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...