Kumpul-Kumpul Bareng Teman Hingga Larut Malam, Dua Remaja Putri di Alai Ditangkap Satpol PP Padang | Redaksi Sumbar

Kumpul-Kumpul Bareng Teman Hingga Larut Malam, Dua Remaja Putri di Alai Ditangkap Satpol PP Padang

Kumpul-Kumpul Bareng Teman Hingga Larut Malam, Dua Remaja Putri di Alai Ditangkap Satpol PP Padang Dibaca : 1770 Kali
Bagikan:




PADANG RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan dua orang perempuan berinisial SS (17) dan (CN) (19) di kawasan Simpang Alai, Kec. Padang Utara, Sabtu, dini hari sekitar pukul setengah dua, (18/3/2017).

Mereka diamankan petugas ketika tengah asyik duduk-duduk bercampur dengan teman laki-laki padahal sudah larut tengah malam.

Saat dilakukan penertiban teman laki-laki mereka berhasil kabur ketika mengetahui kedatangan petugas.

Penertiban ini dilakukan guna mehindari mereka agar tidak melakukan perbuatan yang tidak diinginkan atau tercela.

Kedua perempuan tersebut kemudian di bawa ke Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka Padang untuk dimintai keterangan serta dilakukan pengecekan kesehatan oleh Pihak Puskesmas Padang Selatan.

Terkait hal ini, Kasat Pol PP melalui Kabid Tibum dan Tramas, Fajar Sukma mengatakan, kedua perempuan ini  di tertibkan oleh petugas yang tengah melakukan Patroli Wilayah dalam rangka menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat sekira pukul 01.30 WIB di Kawasan Alai, Kecamatan Padang Utara. Untuk selanjutnya diproses di Mako Satpol PP di Jalan Tan Malaka, Padang untuk selanjutnya dilakukan pemangilan terhadap orang tua mereka.

“Kita panggil orang tua mereka untuk datang ke Mako satpol PP, dan diproses lebih lanjut setelah itu  baru mereka di ijinkan pulang,” ujar Fajar Sukma. [Tambo]

Bagikan:
Baca Juga :  Polisi Beri Sarung Wanita Berpakaian Minim
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close