Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar Disambut Hangat Bupati Dharmasraya | Redaksi Sumbar

Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar Disambut Hangat Bupati Dharmasraya

Kunjungan Kerja Kapolda Sumbar Disambut Hangat Bupati Dharmasraya Dibaca : 546 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Kapolda Sumbar Brigjend Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum beserta rombongan, Kamis ( 9/3/2017 ) melakukan kunjungan kerja ke Polres Dharmasraya.

Kedatangan Kapolda Sumbar itu di Polres Dharmasraya langsung disambut oleh Kapolres Dharmasraya AKBP. Lalu Muhamad Iwan Muhardhan, S.I.K, M.M, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaaan, Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Ketua DPRD Dharmasraya Masrul Maas, Kajari Dharmasraya Muhamad Hari Wahyudi, S.H, Dandin 0310/SSD diwakili Pabung Mayor Infantri Idham Khalid, Ketua LKAAM Dharmasraya Zulfikar Dt. Pangulu Bosau serta seluruh jajaran Polres Dharmasraya.

Acara penyambutan Kapolda yang berlangsung di halaman Mapolres Dharmasraya tersebut berjalan semarak, dimana Kapolda langsung disambut dengan atraksi memukau dari para Polisi Cilik (Polcil) dari murid SD 08 Pulau Punjung serta tari pasambahan yg dibawakan oleh anggota Polres dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Dharmasraya.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolda Sumbar adalah dalam rangka meninjau Satuan Kerja Polisi Polres Dharmasraya dibawah komando pimpinannya.

Berbagai agenda kegiatan akan dilakukan oleh Kapolda Brigjend Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum saat berada di Dharmasraya seperti peninjauan Mako Brimob di Koto Padang dan Peresmian lapangan tenis di halaman Polres Dharmasraya.

Pada saat jamuan makan siang, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, sangat senang dengan kedatangan Kapolda ke Kabupaten Dharmasraya dan berharap Kapolda beserta jajarannya dapat bekerjasama dalam pembangunan Rusunawa untuk Polres Dharmasraya.

“Dengan adanya kunjungan Kapolda kesini kita harapkan dapat meningkatkan suasana yang lebih kondusif dibidang keamanan di daerah ini, terutama di daerah-daerah perbatasan,” kata Bupati Sutan Riska pada kata sambutannya.  [Rizal/Iwan]

Bagikan:
Baca Juga :  Tingkatkan PAD, Dharmasraya Kembangkan Sektor Pariwisata
Tags: ,
Loading...
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close