Lagi Asyik Bermain Biliar Dijam Sekolah, 11 Pelajar Dijaring Satpol PP Padang | Redaksi Sumbar

Lagi Asyik Bermain Biliar Dijam Sekolah, 11 Pelajar Dijaring Satpol PP Padang

Lagi Asyik Bermain Biliar Dijam Sekolah, 11 Pelajar Dijaring Satpol PP Padang Dibaca : 362 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan 11 pelajar dari sebuah warung yang di dalamnya ada permainan bilyard di kawasan Seberangpadang, Kecamatan Padang Selatan. Mereka di jaring saat jam pelajaran sekolah sedang berlangsung dan berpakaian seragam sekolah lengkap, Kamis pagi, (9/3/2017).

Kesebelas pelajar dari beberapa sekolah tersebut langsung dibawa ke Mako Satpol PP Padang di Jalan Tan Malaka. Sesampainya di sana mereka di beri pengarahan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sebagai tanggung jawab bersama, Satpol PP juga memanggil orang tua mereka untuk menjemput anaknya sehingga mereka tahu apa yang dilakukan anak mereka saat jam sekolah sedang berlangsung.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Dian Fakri mengimbau kepada seluruh generasi muda khususnya para pelajar agar memanfaatkan waktu muda ini untul belajar sungguh-sungguh sehingga bisa menjadi bekal di masa yang akan datang.

“Generasi muda adalah generasi penerus bangsa. Merekalah nanti yang akan berperan aktif dalam mengisi pembangunan ini. Jika masa mudanya digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat, akan jadi apa mereka nantinya,” ungkap Dian Fakri.

Ditambahkan Dian, tanggung jawab pendidikan anak-anak tidak hanya menjadi tanggung jawab guru-guru di sekolah, tapi juga orang tua di rumah, keluarga, ninik mamak dan kita semua. Untuk itu, ingatkanlah mereka jika melakukan perpuatan yang tidak terpuji.

Satpol PP akan terus berupaya menegakkan Perda Kota Padang sehingga apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud di Kota Tercinta ini. [Ances Setiawan]

Bagikan:
Baca Juga :  Hilang Kendali, Truk Kampas Terbalik di Limau Manis
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close