Lahmudin Siregar Selama Libur Ramadhan Pelayanan Kesehatan Berjalan Seperti Biasa.

Lahmudin Siregar Selama Libur Ramadhan Pelayanan Kesehatan Berjalan Seperti Biasa.

TUAPEJAT, RedaksiSumbar.com– Menghadapi libur Ramadhan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam layanan kesehatan pada masyarakat.Meskipun Lebaran tenaga kesehatan selalu standbye dua puluh empat jam untuk melayani masyarakat.Begitu juga dengan para dokter. Hal tersrbut diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupayen Kepulauan Mentawai Lahmudin Siregar disaat Rapat Koordinasi Lintas Sektoral kemaren ini di aula Mapoltes Mentawai.

Dikatakan Lahmudin, untuk pelayanan kesehatan sebelum dan pasca lebaran Dinas Kesehatan sudah menyiapkan pengaturan pegawainya yang boleh mudik disaat lebaran.Bagi tenaga medis yang.Muslim diberikan libur sedangkan tenaga yang non Muslim menjalankan tigas seperti biasa.

Untuk transportasi di tiap-tiap Puskesmas baik di Sikakap,Siberut,Sikabaluan dan Sipora itu telah disiapkan. Sedangkan untuk stok obat-obatan dijelaskan Lahmudin kita sudah siapkan dan untuk mendukung pos pengamanan Dinas Kesehatan juga telah menyiapkan ambulan on call. Untuk itu Lahmudin menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir mengenai pelayanan kesehatan pada libur lebaran ini. ( Daniwarti).



Loading...

Subscribe