Lama Menjadi TO, Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi | Redaksi Sumbar

Lama Menjadi TO, Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi

Lama Menjadi TO, Pengedar Narkoba Dibekuk Polisi
foto : Barang bukti milik tersangka
Bagikan:




Padang,RedaksiSumbar.com–Lakukan penggerebekan, Anggota Opsnal Anti Narkoba Polresta Padang membekuk seorang pria yang diduga sebagai pengedar narkoba di kawasan Sawahan Padang. Pria yang diketahui bernama Marwan (33) ini, diciduk saat  sedang berada di kediamannya  di jalan Sawahan Dalam no. 14, RT. 03 RW. V kel. Sawahan, kec. Padang Timur, kota Padang.




Tersangka yang merupakan Target Operasi  (TO) Anggota Opsnal Anti Narkoba Polresta Padang ini tak bisa mengelak ketika petugas menemukan barang haram tersebut di rumahnya. Dari hasil penggeledahan, ditemukan barang bukti  4 paket sabu diperkirakan seharga  Rp. 1,6 juta,  satu buah timbangan digital yang diduga digunakan untuk menimbang sabu-sabu, serta sebuah bong sebagai alat hisap sabu.

Saat penggeledahan yang juga disaksikan oleh Ketua Pemuda dan Pemuka Masyarakat sekitar,  tersangka mengakui narkoba berikut alat bukti lainnya yang disita petugas adalah miliknya.

Saat ini tersangka serta barang bukti tindak kejahatan tersebut telah diamankan di Mako Polresta Padang guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Res Narkoba Polresta Padang, Kompol. Daeng Rahman menegaskan  penangkapan ini merupakan hasil kerja keras anggotanya yang telah melakukan pengintaian terhadap TO. Dan setelah dirasa cukup bukti, akhirnya dilakukan penyergapan.

“TO  ini cukup lihai dalam menjalankan aksinya, Tapi petugas kita tetap berhasil mengamankannya berikut barang buktinya,” tuturnya. (qq)

Bagikan:
Baca Juga :  Polres Bukittinggi Rangkul Peran Aktif Masyarakat Wujudkan Kamtibmas
Tags:



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close