Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ternyata Bupati Ini…

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Ternyata Bupati Ini…
Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi saat menerima sebuah penghargaan dari Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno beberapa waktu lalu. (Sumber : tanahdatar.go.id)
Bagikan:




TANAH DATAR, RedaksiSumbar.com – Lama tidak terdengar kabarnya, Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi menjalani perawatan usai operasi penyakit usus buntu yang menimpa dirinya pada 8 November 2017 silam.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar, Syahril mengatakan bahwa aktifitas Bupati dan Wakil Bupati, Zuldafri Darma tetap berjalan seperti biasanya tanpa kendala berarti meskipun orang nomor satu di wilayah tersebut sedang berjuang melawan sakit yang dideritanya.

“Masyarakat diminta untuk tidak berfikiran macam-macam terhadap Bupati. Beliau sedang sakit dan masih menjalani perawatan. Aktifitas pemerintahan tetap berjalan seperti biasanya,” ucap Syahril.

Syahril mengakui bahwa tidak banyak masyarakat yang mengetahui tentang kejadian sebenarnya yang menimpa Irdinansyah Tarmizi.

“Itulah informasi yang sebenarnya tentang bupati dan berharap warga dan semua pihak tak menduga yang macam-macam. Kita doakan beliau segera pulih sehingga bisa melaksanakan tugas sebagaimana biasanya,” ujar Kabag Humas.

Walau belum pulih 100 persen Bupati telah mulai bertugas seperti membuka secara resmi acara Sosialisasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Aula Kantor Bupati pada tanggal 26 November 2017 atau 18 hari pasca beliau menjalani operasi.

Begitu juga menghadiri acara Pembukaan Festival Budaya Minangkabau pada tanggal 29 November 2017 dan kegiatan-kegiatan di bulan Desember 2017. Seperti menjadi narasumber Pembinaan Teknis (Bintek) Peningkatan Kapasitas Wali Nagari se-Kabupaten Tanah Datar di Bukittinggi dan Sosialisasi Perlindungan Masyarakat (Linmas), Penutupan Gala Desa, Gerakan Subuh Berjamaah di Tapi Selo Lintau Buo Utara.

Kemudian juga menghadiri Bimtek Tanah Ulayat, Melepas Napak Tilas Hari Bela Negara, Musda LKAAM dan Bundo Kanduang, Menyambut Tim Surveior RSUD dan beberapa kegiatan lainnya.

Mengingat padatnya agenda daerah, sehingga bupati berbagi dalam menghadiri kegiatan dengan Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kadis bahkan hingga Camat mewakilinya. [REY]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.