Langgar Perlengkapan Berkendara, Polres Pesssel Kandangkan 28 Unit Roda Dua | Redaksi Sumbar

Langgar Perlengkapan Berkendara, Polres Pesssel Kandangkan 28 Unit Roda Dua

Langgar Perlengkapan Berkendara, Polres Pesssel Kandangkan 28 Unit Roda Dua Dibaca : 152 Kali
Bagikan:




Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Tekan angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Pesisir Selatan,  jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan kegiatan Operasi Hanting dengan target kendaraan roda dua yang tidak memiliki surat -surat, helm dan perlengkapan kendaraan lainnya.

Operasi Hanting yang di laksanakan di ruas jalan Kawasan  Tertib Lalu-lintas ( KTL), yakni di depan Kantor Bupati, Kantor Kejaksaan, dan Mapolres Pessel malam kemarin, Sabtu (7/1) pukul 20.00 WIB. Jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan berhasil mengandangkan 28 unit roda dua.
Dalam operasi malam itu, Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Iptu Ghanda Novidiningrat, S.IK, memimpin langsung kegiatan razia di depan Pasar Argo Kecamatan IV Jurai.

Menurutnya, kegiatan ini di gelar untuk meminimalisir lakalantas, dan balap liar di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan. Adapun sasaran utama operasi hanting kemarin malam adalah kendaraan roda dua.

“Kita lakukan tilang kendaraan yang tidak dilengkapi perlengkapan berkendara. Aturan berlalu lintas ditegakkan,” tegasnya.

Ghanda berharap kepada pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat dan kendaraan lainya bisa melengkapi perlengkapan berkendara sesuai dengan jenis kendaraannya. Keselamatan berkendara adalah kewajiban pokok setiap orang pengendara jika ingin selamat.
Untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat , jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. (galang)

Bagikan:
Baca Juga :  Dipergoki Beraksi, Pelaku Curanmor Luar Kota Padang, Berstatus Mahasiswa Dihajar Massa
Tags: , ,



No Responses


close