Lari 10 K Meriahkan Hari Jadi Korem 032/Wirabraja

Lari 10 K Meriahkan Hari Jadi Korem 032/Wirabraja
Danrem 032/Wirabraja saat menerima pemaparan tentang teknis perlombaan 10 K. (Dok: PENREM)

PADANG, RedaksiSumbar.com – Memeriahkan hari jadi yang ke 33 tahun, Komando Batalyon Infanteri (Yonif) 133/Yudha Sakti mengadakan kegiatan lomba lari jarak 10 kilometer pada 18 Mret 2018 mendatang.

Dalam pemaparan Danyonif 133/Yudha Sakti, Mayor Inf Endik Hendra Sandi menyebut bahwa kegiatan tersebut akan diikuti oleh TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat, hingga pelajar.

Tidak hanya itu, sejumlah atlet juga dilibatkan dalam lomba yang akan dimulai dari Lapangan Pusat Olahraga Tarandam Wirabraja, Tarandam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumbar tersebut.

“Untuk tahap awal kita melaksanakan rapat teknis untuk menentukan tata cara perlombaan yang akan diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat tersebut agar berjalan lancar dan sukses,” kata Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus di Padang, 14 Februari 2018.

Mirza Agus berharap, perkembangan olahraga khusus di Kota Padang dapat meningkat dan menghasilkan atlet-atlet yang berbibit untuk dapat ikut pada iven serupa di kemudian hari.

“Kota Padang harus melakukan pembenahan sehingga dapat melaksanakan pembinaan Atlit lebih baik lagi ke depan,” ujarnya. [KRS]



Topik: ,
Loading...

Subscribe