Logo Palu Arit Di Uang Pecahan 100 Ribu ? | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Logo Palu Arit Di Uang Pecahan 100 Ribu ?

Logo Palu Arit Di Uang Pecahan 100 Ribu ?
Bagikan:

Nasional – Belum usai kasus dugaan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh gubenur non aktif ahok beberapa waktu yang lalu,Sekarang ada lagi yang menjadi pembicaraan dikalangan masyarakt dan para pengguna jejaring sosial yaitu logo dibagian kanan atas didalam mata uang seratus ribu rupiah.

Foto : Abe/ Ini lah salah satu foto yang beredar ditengah masyarakat dan dijejaring sosial,sekilas memang menyerupai lambang palu dan arit.

Foto : Abe/ Ini lah salah satu foto yang beredar ditengah masyarakat dan dijejaring sosial,sekilas memang menyerupai lambang palu dan arit.

Didalam foto yang beredar dimedia sosial,Logo yang tercantum dikanan atas lembaran uang tersebut menyerupai gambar palu dan arit nah dengan beredarnya foto tersebut sontak membuat netizen angkat bicara.Tim redaksi sumbar mencoba meminta pendapat salah satu warga yang berada dijalan samudra kota padang mengenai logo yang ada dikanan atas mata uang seratus tersebut.

” Kalau dilihat sekilas memang benar logo tersebut bentuk nya menyerupai gambar palu dan arit,tapi saya sebagai masyarakat tidak mau langsung atau secara cepat menyimpulkan kalau itu adalah lambang PKI.Karena gimanapun kita adalah negara hukum dan kita harus menjunjung azas praduga tak bersalah,biarkan saja pihak yang berwajib yang mengurus dan kita sebagai masyarakat mengawasi seperti apa perkembangannya ” tutur Afriandi saputra.

Sampai saat ini pun,Lambang atau logo yang berada dipojok kanan atas mata uang seratus ribu rupiah tersebut masih center menjadi perbincangan masyarakat dan dijejaring sosial dan belum satupun pihak pemerintah maupun Bank Indonesia Memberikan keterangan secara resmi.(Abe)

 

Bagikan:
Baca Juga :  Sambangi Makostrad, Jokowi: Jadilah Perekat Kemajemukan Bangsa
Tags: ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan