Malam Pergantian Tahun, Korem 0304/Agam Pilih Berbagi Kebahagiaan dengan 100 Anak Yatim | Redaksi Sumbar

Malam Pergantian Tahun, Korem 0304/Agam Pilih Berbagi Kebahagiaan dengan 100 Anak Yatim

Malam Pergantian Tahun, Korem 0304/Agam Pilih Berbagi Kebahagiaan dengan 100 Anak Yatim Dibaca : 357 Kali
Bagikan:

Padang, RedaksiSumbar.com–Dalam rangka malam tahun baru, Kodim 0304/Agam mengadakan acara berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, Sabtu (31/12)

Dandim 0304/Agam Letkol Kav Salim Kurniawan D, S.H, S.E bersama keluarga besar Kodim 0304/Agam mengadakan acara berbagi kebahagiaan malam pergantian Tahun dengan 100 Anak Yatim piatu yang ada di wilayah Kodim 0304/Agam. Menurut Dandim banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperingati Tahun 2017 termasuk cara yang kami lakukan sekarang yaitu memilih makan dan melaksanakan yasinan bersama keluarga besar Kodim dan anak yatim.

“Mereka terlihat sangat bahagia dan itu membuat kami lebih menikamti malam pergantian tahun,” ujar letkol Salim.

“Ini juga merupakan moment yang mungkin belum tentu bisa saya rasakan jika kami lebih memilih memeriahkan malam pergantian tahun dengan pesta kembang api,” tambah Letkol Salim.

Selain makan dan yasinan bersama, Kepala PLN Bukit Tinggi, Rizal juga ikut berpartisipasi dengan turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang hadir pada malam pergantian tahun ini.

Turut hadir dalam acara ini Kasrem 032/Wbr kolonel Inf Susilo, Forkopimda, Alim ulama, Ninik mamak dan masyarakat serta sahabat-sahabat Kodim lainnya. (Penrem 032/ Wbr/qq)

Bagikan:
Baca Juga :  Sempat Melawan, Pengedar Ini Simpan Sabu-Sabu Dalam Bungkus Tisu
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close