Manajemen Bantah Akan Pecat Nilmaizar | Redaksi Sumbar

Manajemen Bantah Akan Pecat Nilmaizar

Manajemen Bantah Akan Pecat Nilmaizar
Dokumentasi juara net
Dibaca : 74 Kali
Bagikan:

PADANG,RedaksiSumbar.com – Manajemen tim Semen Padang FC membantah keras terkait isu pemecatan Nilmaizar sebagai pelatih kepala tim Kabau Sirah. Hal ini disampaikan Direktur Utama PT KSSP, Iskandar Z Lubis pada saat usai berbuka puasa bersama tim Semen Padang FC, Senin (5/6) malam.

“Siapa itu yang bilang Nil Out, tidak benar itu. Jika ada statment itu yang beredar diluar itu bukanlah suara dari Manajemen,” tegasnya.

Menurutnya, evaluasi yang dilakukan di Tim Semen Padang adalah hal yang biasa dan wajar terjadi. Tujuannya bukanlah untuk menghakimi seseorang, tapi Intinya evaluasi adalah untuk menyusun rencana improvement berikutnya.

“Kata-kata evaluasi itu jangan dipersempit maknanya, itu adalah hal yang biasa dilakukan di tim Kabau Sirah, untuk melihat perkembangan tim sejauh ini dan apa hal yang perlu diimprove kedepan. Jadi kata evaluasi itu bukan berarti akan melakukan pemecatan,” tambah Iskandar.

Kepala Departemen KSU PT Semen Padang itu juga mengatakan, permasalahan yang terjadi di dalam tim saat ini sudah menjadi catatan utama bagi manajemen. Untuk itu, jajaran Manajemen di PT. KSSP sendiri tidak mau gegabah untuk membuat keputusan mengenai pergantian pelatih atau apapun.

“Hasil yang didapat ini memang agak mengecewakan, tapi pasti ada alasan dibalik semua ini. Tentunya, ada penilaian yang harus dilakukan dengan sangat hati-hati serta dengan pengamatan yang matang,” jelasnya.

Tidak hanya Manajemen yang kecewa dengan hasil yang saat ini terjadi, Pelatih dan Pemain pun sudah dipastikan kecewa. Menurutnya, tim terus berjuang dan berusaha keras memperbaiki semuanya.[Rilis]

Bagikan:
Baca Juga :  Dua Pelaku Curanmor Dibekuk Polsek Koto Tangah, 1 Orang, Anak Dibawah Umur
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close