Mantan Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim Berpulang

Mantan Wakil Gubernur Sumbar, Muslim Kasim Berpulang
Bagikan:




JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Mantan Wakil Gubernur Sumbar periode 2010 -2015, Bapak Drs. H. MUSLIM KASIM, Akt. M.M di RSPAD Gatot Subroto, karena sakit, pada hari Sabtu, 11 Februari 2017 pukul 21.45 WIB, dalam usia 75 tahun.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ajudan pribadi Beliau, Novem, Rencananya, jenazah Almarhum akan di terbangkan dari Jakarta besok pagi sekitar pukul 10.00 WIB dan akan di semayamkan di rumah duka, kampung halamannya di Pakandangan, Padang Pariaman, pada hari Minggu, 12 Februari 2017.

Almarhum meninggalkan satu orang istri Nasrida Muslim, dan lima orang anak, yakni Harry Husnan Kurniawan, Ricky M Barkah, Kemal Bahren Pasha, Kamil Bahren Pasha dan A H Zuchri.

Almarhum lahir di Pakandangan, Enam Lingkung, Padang Pariaman, Sumbar, pada 28 Mei 1942. Beliau adalah seorang politisi dan birokrat Indonesia. Ia merintis karier sebagai birokrat sejak 1976 dan pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat periode 15 Agustus 2010 sampai 15 Agustus 2015. Ia adalah Wakil Gubernur Sumatera Barat tertua saat menjabat. Sebelumnya, ia banyak mengabdikan dirinya pada lembaga negara Perum Bulog dan pernah menjadi Bupati Kabupaten Padang Pariaman.

Ucapan belasungkawa banyak mengalir dari karib kerabat, terutama melalui grup-grup media on line seperti WhatsApp, dan Facebook, yang isinya semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, dan semoga keluarga tabah menghadapi cobaan tersebut. [Tim Liputan]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan