Maret 2018, Kemenpar RI Akan Luncurkan Slogan “Taste of Padang”

Maret 2018, Kemenpar RI Akan Luncurkan Slogan “Taste of Padang”
Logo Taste of Padang. (Sumber : pinterest.com)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Logo dan slogan pariwisata Sumatera Barat (Sumbar), yakni Taste Of Padang akan diluncurkan secara resmi pada bulan Maret 2018. Kendati demikian, masyarakat dan instansi terkait sudah bisa mengaplikasikan logo serta slogannya sebagai promosi pariwisata.

“Peluncuran di tingkat nasional akan dilaksanakan di Kementerian Pariwisata, sebab program pembuatan merek ini merupakan agenda dari kementerian. Namun, sudah bisa digunakan oleh màyaraakat,” Kata Kepala Dinas Pariwisata Sumbar, Ir. Oni Yulfian, Kamis (11/1/2018).

Meskipun sudah bisa untuk digunakan, pihak Pemprov Sumbar masih menunggu panduan manual dalam pengaplikasian logo dan slogan tersebut.

“Kita lihat bagaimana untuk aplikasinya di papan iklan, spanduk, hingga kop surat. Tentu ada teknis dan estetika untuk menggunakan logo dan slogan agar terlihat menarik,” jelasnya.

Selanjutnya Menurut Oni, Taste of Padang sesuai dengan potensi pariwisata di Sumbar yang tidak saja memiliki destinasi yang bagus juga seni budaya yang unik.

“Sumbar yang dikenal Padang oleh orang di provinsi lain di Indonesia, memiliki kuliner lezat yang telah mendunia seperti Rendang, Gulai Kapalo Ikan, hingga minuman Teh Talua,” pungkasnya. [EFT]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.