Markas Satpol PP Kota Padang Diserang Gerombolan Orang Berambut Cepak | Redaksi Sumbar

Markas Satpol PP Kota Padang Diserang Gerombolan Orang Berambut Cepak

Markas Satpol PP Kota Padang Diserang Gerombolan Orang Berambut Cepak
suasana saling serang dijalan Tan Malaka Padang
Dibaca : 12743 Kali
Bagikan:

PADANG,RedaksiSumbar.com – Hujan batu dan saling serang terjadi di depan kantor Satpol PP Kota Padang usai Markas mereka yang terlerak di jalan Tan Malaka di serang ratusan gerombolan orang berambut cepak (23/5/17). Perkelahian kedua kubu ini pecah dan berlangsung hingga ke jalan raya dan saling pukul menggunakan kayu dan batu yang selama 10 menit.

Personil Satpol PP Kota Padang yang menjadi korban penyerangan mencoba memukul mundur gerombolan tersebut menggunakan mobil Dalmas, hingga sebuah sepeda motor milik seseorang dari gerombolan orang berambut cepak tersebut tertinggal.

Tak lama kemudian, seorang perwira polisi yang di ketahui bertugas di satuan Sabhara Polda Sumbar datang bersama 3 rekannya dan menjemput sepeda motor tersebut. Dalam penyerangan ini, dua orang personil Satpol PP Kota Padang mengalami luka lebam di bagian tangan dan kaki akibat terkena lemparan batu.

Menurut Kepala Satuan Satpol PP Kota Padang, Dian Fakri membenarkan bahwasanya Markas mereka di serang ratusan orang berambut cepak menggunakan puluhan sepeda motor, dan personilnya mecoba memukul mundur sehingga bentrokan dan lemparan batu pecah ditengah jalan, hingga saat ini ia pun sudah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian, Ucapnya

Dan kita sudah serahkan kasus ini ke pihak berwajib untuk diusut, karna tadi ada yang dari Polda Sumbar datang dan menjemput sepeda motor yang ditinggal para penyerang,Tutupnya.

Hingga kini belum di ketahui motif dibalik penyerangan Markas Satpol PP Kota Padang oleh ratusan orang gerombolan berambut cepak tersebut.

Namun usai penyerangan, sejumlah pihak kepolisian mendatangi markas Satpol PP Kota padang untuk meminta keterangan, dan pasca penyerangan personil pasukan penegak perda tersebut hingga selasa pagi masih melakukan penjagaan ketat untuk mengantisipasi serangan susulan. beruntung, dalam aksi penyerangan tersebut tidak menelan korban jiwa.[Red]

Bagikan:
Baca Juga :  Korban Hanyut di Air Terjun 'Niagara Mini' Ditemukan Meninggal oleh Penggali Pasir
Tags:
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close