Masyarakat Apresiasi Gerakan Sosial PT. PMS Incasi Raya Group

Masyarakat Apresiasi Gerakan Sosial PT. PMS Incasi Raya Group
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Aksi sosial yang dilakukan oleh PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS) Incasi Raya Group di wilayah tetangga perusahaan mendapat apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, bantuan sosial yang dilakukan oleh PT. PMS ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut salah seorang warga Serasah Betung, Muhammad Ilham, mengatakan bahwa PT. PMS selalu memgelontorkan bantuannya terhadap jorong-jorong yang ada di sekitar perusahaan mereka. Ini sangat perlu diapreaiasi.

“Kita sangat berterima kasih kepada PT. PMS yang sudah mengucurkan sebagian dana Corporate Sosial Reaponsibility (CSR) terhadap pembangunan jalan menuju obyek wisata Sampuran Botung, Jorong Serasah Betung, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Pasbat belum lama ini,” kata Ilam.

Ditambahkan warga Simpang Gadang yang berdomisili di Serasah Betung, Butan, kami sangat berterima kasih atas bantuan yang sudah diserahkan oleh PT. PMS. Karena, bantuan itu sangat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

“Informasinya, seluruh kejorongan yang ada di sekitar perusahaan mendapat bantuan dari PT. PMS, walaupun secara bergantian,” jelasnya.

Semoga, PT. PMS selalu melakukan sosial ini setiap tahunnya. Demi, kesejahteraan masyarakat dan juga saling kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari. “Sekali lagi, kami apreaiasi terkait aksi sosial PT. PMS,” tuturnya.

Ditanggapi Manager PKS PT. PMS, Sahriman. SP, mengatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Sungai Aur, khususnya sepadan perusahaan.

“Kami berbuat itu karena kewajiban perusahaan dalam melakukan aksi sosial. Apalagi program seperti CSR,” katanya singkat. (Red)




Bagikan:
Topik: , , , , ,
Loading...