Masyarakat di Pelosok Diimbau Untuk Mengantisipasi Peredaran Narkoba

Masyarakat di Pelosok Diimbau Untuk Mengantisipasi Peredaran Narkoba
Sat Resnarkoba Polres Dharmasraya berfoto bersama usai memberikan penyuluhan tentang bahaya peredaran narkoba bagi pelajar di Sungai Rumbai. (HUMAS)
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Demi memerangi masuknya dan peredaran narkoba di daerah-daerah yang terletak di pinggiran Kabupaten Dharmasraya, Polres Dharmasraya melalui Satuan Reserse Narkoba melakukan penyuluhan penyalahgunaan narkoba di Nagari Kurnia Selatan, Kecamatan Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Senin (30/20/2017).

Penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba tersebut dadakan di aula kantor Wali Nagari Kurnia Selatan. Ratusan pemuda-pemudi dari peserta didik SMP dan SMA di Kurnia Selatan menghadiri kegiatan tersebut.

Kasat Resnarkoba Polres Dharmasraya, Iptu Kalber Jonaidi mengingatkan bahwa Indonesia sudah menjadi negara darurat narkoba. Butuh dukungan semua pihak untuk melawan dan memberantas peredaran barang haram tersebut.

“Presiden sudah menyatakan bahwa Indonesia bukan lagi menjadi daerah transit narkoba saja, melainkan sudah menjadi pasar bagi bandar narkoba untuk mengedarkan barang mematikan tersebut,” ujarnya. [IWS]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan